Telkomsel Foodpanda.co.id Zomato Openrice Kupon Diskon Makan

Saya sering mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai diskon untuk makan di beberapa restoran di Indonesia tapi harus berlangganan T-Cash TAP terlebih dahulu,


Caranya silahkan mendaftarkan nomor telkomsel ke kantor Telkomsel di kota Anda.

Beberapa kali menerima Sms tentang penukaran poin telkomsel, bisa dapat diskon makan di restoran.

Saya coba cek telkomsel poin saya, tekan *700# di hp saya, lalu ketik angka 1 untuk cek poin, lumayan ada 202 poin,

Tahun sebelumnya lebih banyak poin saya tapi terbuang percuma karena saya tukar ke kupon undian gak jelas dan belum pasti dapat hadiahnya.

Cara tukar poin telkomsel ke diskon makan, setelah ketik *700#, ketik 5 untuk pilihan merchant, ketik 2 untuk kuliner. Atau bisa juga pilih merchant setempat untuk pilihan banyak kota lainnya.

Untuk pesan antar delivery makanan lewat website atau aplikasi www.foodpanda.co.id , tukar 20 poin dapat diskon 50 ribu untuk minimum belanja 80 ribu di aplikasinya dan 100 ribu lewat website foodpanda. 
Untuk pengantaran makanan lewat foodpanda dikenakan biaya 10 ribu untuk setiap restoran.

Saya pesan di restoran Bobabits di ruko elang laut Jakarta, satu Taiwanese Minced Chicken Rice dan satu Salmon Fin Teriyaki Rice.

Makan siang saya pilih yang taiwanese minced chicken rice dulu, enak juga, tapi kenapa ada sehelai plastik bening transparan di dalamnya ( lihat foto di bawah ) , dan ada satu helai lagi berwarna gelap bergaris seperti dari irisan bawang.


Sebelum pesan makanan lebih baik baca ulasan review kepuasan pembeli di website www.zomato.com , id.openrice.com

Tanda terima pesan antar makanannya bukan dari Restoran Bobabits melainkan dari Foodpanda.

Saya bisa saja telepon langsung ke restorannya tapi karena promo diskon inilah saya memakai aplikasi foodpanda.


No comments:

Post a Comment