Layar-Monitor-LCD-Komputer-Laptop-Notebook-bercak-hitam

Pada suatu pagi pada saat saya sedang bekerja di Kantor sebagai Staff Accounting, saya seperti biasanya mengisi air panas ke botol, saya taruh di meja, tapi karena panas, saya taruh dengan terlalu kuat sehingga air panas keluar terkena layar LCD monitor Desktop PC komputer saya.

Beberapa jam kemudian, di layar monitor LCD komputer muncul bercak bulat hijau, tak lama jadi warna hitam,

Karena hp Samsung Galaxy saya layarnya pernah jadi hitam karena kena air, dan berhasil di perbaiki - coba baca klik sini --> Cara Perbaiki Layar Sentuh Hp Hitam, KLIK Disini

Oleh karena itu, saya pikir cara perbaiki nya sama, maka mulai lah saya menggosok layar LCD monitor komputer dengan jari satu arah dari kiri ke kanan atau sebaliknya dan juga dari atas ke bawah dan sebaliknya, selama berjam- jam selama satu bulan. Kadang saya gosok dengan paper klip atau klip kertas dengan ujung besi klip yang tumpul sehingga tidak merusak layar.

Sangat melelahkan memang, sampai capek jari saya.
Saya tidak tahu apakah bila dibiarkan saja selama satu bulan, bercak hitam akan hilang dengan sendirinya, Jika tidak, silahkan coba cara saya di atas.

Cara hilangkan hitam di atas berlaku untuk semua layar LCD LED TV komputer laptop notebook tablet hp smartphone Ipad dan lainnya.


No comments:

Post a Comment