Mau Adopsi Anak / Adopsi Anak Saya / Adopt child / Adopt baby / Adopt My baby

Aku berkeinginan untuk mengadopsi Balita laki-laki berumur satu sampai 3 tahun; kulitnya berwarna putih/kuning dan berbadan sehat.



Mohon Bantuannya. Terima Kasih.

Semoga amal dan kebaikan-hati Bapak/Ibu dibalas oleh Tuhan.
Silahkan beri komentar di bawah ini dengan klik Read More Please, Click Here

Saya sudah coba cari di Google Search dengan kalimat "Adopsi Anak Saya" berharap ada keluarga tak mampu yang mau memberikan anaknya untuk diadopsi.

I want to adopt a boy age from 1 to 3 years old, white or yellow skin and healthy.
Please help. Thank You.

I have tried to search using Google with the terms "Adopt My Baby" hoping that a poor family would want to give their child for adoption.

Hope that God repay your kindness.
Please comment below by clicking Read MOre Please, Click here.

2 comments:

  1. Yayasan Sayap BangsaJanuary 10, 2013 at 12:23 PM

    Asal kamu gak adopsi lewat jalur gelap saja. Tapi yah terserah kamu sih, kalau emang ortu kurang mampu rela memberikannya secara tertuiis.

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete